You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sukapura
Desa Sukapura

Kec. Kertasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

PERPISAHAN KKN MAHASISWA UNIVERSITAS BALE BANDUNG

Administrator 15 September 2017 Dibaca 471 Kali
PERPISAHAN KKN MAHASISWA UNIVERSITAS BALE BANDUNG

SUKAPURA, (15/09). ”” Perpisahan Bukanlah Akhir Dari Segalanya ” Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan setiap perpisahan biasanya penuh dengan suka cita dan haru tapi terkadang perpisahan  ada juga yang menggembirakan namun kebanyakan dari perpisahan di hiasi dengan kesedihan karena akan jauh dari orang yang di sayangi. Tapi perpisahan bukan berarti akhir dari segalanya karena mungkin lain waktu dan kesempatan bisa bertemu lagi meski dengan situasi dan lokasi yang berbeda.

Selama kurang lebih satu bulan yang diselenggarakan pada tgl 15 Agustus s/d 16 September 2017, dengan tema Belajar Berbudaya, Berbakti dan berkarya untuk Masyarakat, mahasiswa Universitas Bale Bandung telah melakukan pengabdian, pembelajaran dan perjalanan, beragam momen selama KKN menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa salah satunya adalah acara perpisahan antara kelompok KKN dengan warga Desa.

semangat dan sukses sllu buat KKN Mahasiswa Universitas Bale Bandung ....