You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sukapura
Desa Sukapura

Kec. Kertasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA

Administrator 20 September 2017 Dibaca 518 Kali
IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA

 ASSALAMUALAIKUM WR..WB.

Salam sejahtera bagi kita semua.....

Kali ini kita akan membahas Imunisasi Cmpak dan Rubella..dan alhamdulillah Hari ini di Desa Sukapura Sedang di adakan Imunisasi Campak dan Rubella Bersama UPT YANKES DAN SEMUA TP TPP DESA SUKAPURA.

Saat ini Indonesia sedang meningkatkan perhatian untuk melakukan eliminasi Campak dan Rubella, yang juga merupakan Prioritas Regional Dan Global.

Di Indonesia Vaksin campak secara rutin diberikan kepada semua Anak, dibagi menjadi dua dosis pada 9 bulan dan 18 bulan. Kini Vaksin Rubella akan ditambahkan (M menjadi MR) dalam program Imunisasi Nasional. Campak dan Rubella adalah penyakit Infeksi menular melalui saluran Nafas yang disebabkan oleh virus, Anak dan orang dewasa yang belum pernah mendapat Imunisasi Campak dan Rubella atau yang belum pernah mengalami penyakit ini beresiko tinggi tertular. Belum ada pengobatan untuk penyakit Campak dan Rubella, Namun penyakit ini dapat di cegah, Imunisasi dengan Vaksin MR adalah pencegahan terbaik untuk penyakit Campak dan Rubella dan Satu Vaksin inipun bisa mencegah dua penyakit sekaligus...

 

Ingat.....Lebih baik MENCEGAH daripada MENGOBATI...!!!

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image