You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sukapura
Desa Sukapura

Kec. Kertasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

RABAT BETON JALAN DESA RW.10

Administrator 03 Desember 2018 Dibaca 604 Kali
RABAT BETON JALAN DESA RW.10

Tidaklah sesuatu yang sangat berlebihan jika masyarakat menginginkan sebuah Infrastruktur yang baik dan bagus. Antara lain gedung dan jalan yang sering dipergunakan masyarakat, terutama masyarakat miskin. Sebab jalan yang  rusak mempersulit aktifitas sehari-hari termasuk aktifitas perekonomian, di Desa Sukapura  terdapat jalan yang sudah rusak  dan apa bila turun hujan jalan menjadi becek,dan lingkungan sangat kumuh pada hal jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat miskin apa lagi jalan merupakan jalan yang bisa disebut  alternatip akses bagi masyarakat apa bila turun hujan yang agak lama jalan tidak dapat dilewati oleh masyarakat yang berjalan kaki atau pun roda dua kalau terpaksa mau lewat itupun harus melewati becek dan berlumpur.

Dengan sikap Sigap,cepat,dan tepat PEMDES SUKAPURA, mulai perencanaan ,penganggaran dan di realisasikannya pembangunan jalan tersebut, Dari Sumber DANA DESA TAHAP III TAHUN ANGGARAN 2018. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image